Wali Kota Medan Akan Hadiri Musda dan Halal Bi Halal Iklum STIA LAN RI Provsu

Sumber Foto: Humas
MEDAN | METROPUBLIK.COM -  Ikatan Alumni (Iklum) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (STIA LAN RI) Provinsi Sumatera Utara, akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Dan Halal Bi Halal. Musda ini akan dihadiri Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi.

Menurut Ketua Panitia Musda dan Halal Bi Halal Iklum STIA LAN RI Provinsi Sumut Zulfakhri Ahmadi S.Sos, kegiatan tersebut akan  dilaksanakan  di Hotel Grand Aston Medan pada tanggal 15 Juli 2017 mendatang. Selain bertemu ramah sesama Alumi, agenda terpenting yang akan dilaksanakan dalam Musda adalah memilih Ketua Iklum STIA LAN RI Provinsi Sumut.

"Peserta Halal Bi Halal dan Musda Iklum STIA LAN RI Provinsi Sumut adalah seluruh Alumni jenjang Strata I dan Strata II yang bertugas dan berdomisili di Provinsi Sumatera Utara, Dijadwalkan  Wali Kota Medan akan menghadiri Musda tersebut", kata Zulfakhri Ahmadi yang merupakan Camat Medan Amplas di Kantor Wali Kota, Rabu (12/7).

Selain itu, Jelas Zulfakri, Pertemuan ini juga untuk mengenang suka dan duka kehidupan kampus sekaligus mempererat tali silaturahim dan hubungan emosional, serta menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan solidaritas sebagai alumni STIA LAN Provinsi Sumut.

“Untuk mewujudkan kegiatan Halal bi Halal dan Musda ini, pengurus STIA LAN  Provinsi Sumut mengharapkan dukungan, bantuan dan partisipasi aktif semua pihak, terutama dari segenap alumni STIA LAN Provsu untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Pengarah Musda dan Halal Bi Halal Drs Darussalam Pohan MAP,  mengatakan STIA LAN sebagai institusi perguruan tinggi sudah menghasilkan banyak alumni baik sarjana maupun magister dan telah menduduki posisi strategis. Untuk itu guna kemajuan Organisasi digelar Musda yang dirangkaikan dengan halal bi halal.

Darussalam Pohan sebagai Pengarah lebih lanjut mengatakan Musda ini adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi yang nantinya guna meningkatkan Kekompakan dan Kemajuan Iklum STIA LAN RI Provinsi Sumut

"Atas dasar itu karena kepengurusan periode yang lalu telah berakhir, maka Musda Iklum STIA LAN RI Provinsi Sumut harus dilaksanakan. Selain itu, Kepanitian yang telah dibentukdiharapkan dapat menjalankan tugas masing - masing. Artinya Musda ini harus berjalan dengan baik dan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi", kata Darussalam Pohan yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perpusatakaan dan Arsip Pemko Medan.

Untuk diketahui bersama, bahwa dalam perhelatan akbar STIA LAN Provinsi Sumut tersebut, kegiatan pertemuan Alumni mengambil tema " Melalui Musyawarah Daerah dan Halal bi Halal 1438 H kita tingkatkan solidaritas keluarga besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Provinsi Sumatera Utara.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!