Diduga Bawa Narkoba , Polres Langkat Amankan Penumpang Bus Sempati Star

Barang Bukti dan Pelaku.
LANGKAT | METROPUBLIK.COM – Seorang Penumpang mobil Bus SEMPATI STAR no plat. BL 7922 AA dari aceh menuju medan diamankan Personil Sat Res Narkoba Polres Langkat. Pasalnya diduga membawa Narkotika Jenis sabu-sabu 200 Gr (2 ons).

Tersangka diketahui bernama , YUSWAR (29) Warga Dusun Beringin Desa. Lancok lancok Kec. Kuala Kab. Bireuen , Provinsi Aceh. Pelaku hanya pasrah setelah digelendang oleh petugas .

Informasi yang dihimpun dikepolisian ,Jumat (22/9/2017) mengungkapkan, kasus ini terkuak atas informasi dari masyarakat . kemudian petugas melakukan pemeriksaan Bus Sempat Star dan kedapatam pelaku duduk di bangku no.27 membawa sabu-sabu berat 200 Gr (2 ons)

Kapolres Langkat , AKBP DEDE ROJUDIN SIK.M.H membenarkan kejadian ini dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.”Benar, kita sudah amankan pelaku dan masih mendalaminya. Barang bukti yang telah kita sita yakni 2(dua) bungkus plastik besar warna bening diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 200 Gr (2 ons)”.Tandas Kapolres.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!