Kapolsek Delitua dan Personilnya Belusukan di Pasar Tradisional Titikuning

Kapolsek Delitua Tengah Belusukan.
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Kapolsek Delitua dan Personilnya yakni ,Kanit Intel dan Panit Intel,serta Babin Kamtibmas Belusukan di Pasar Tradisional Titikuning Medan ,sumatera utara ,Rabu (20/9/2017) Jam 09.00 wib.

“Kita mendatangi para pedagang untuk menampung keluhan mereka sejak berdagang di pasar Titukuning ini, serta melihat situasi parkir dan memperkenalkan APLIKASI POLISI SUMUT KITA”.Ujar Kapolsek Delitua , Kompol Wira Prayatna,S.H.,S.I.K. M.H kepada sejumlah awak media.

Menurutnya ,cara inilah yang tepat untuk mendekatkan kepada masyarakat dan menampung setiap keluhan mereka.”Saya juga ketemu dengan petugas parkir bernama Budi Irwan (37) dan meminta kepadanya agar bertanggungjawab setiap menjalankan pekerjaannya. Agar lokasi Parkir baik Sepda Motor maupun Kenderaan roda 4 agar di atur rapih, sehingga tidak mengganggu orang belanja. Serta mengawasi parkir dengan ketat dan mengenali pemilik kenderaan untuk antisipasi terjadinya CURANMOR dan Guantibmas lainnya.”Tuturnya.

Pantauan METROPUBLIK.COM , kegiatan belusukan selesai dan tidak menerima keluhan kutipan liar ataupun yang melanggar hukum dari para pedanga .kemudian  Kapolsek Delitua beserta Personil Meninggalkan Pasar tradisionil Titi Kuning lanjut melaksanakan tugas.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!