Polres Asahan Ringkus Dua Orang Bandar Narkoba

Kedua Tersangka dan Barang Bukti.
ASAHAN | METROPUBLIK.COM – Dua orang Bandar narkoba yakni Muhammad Yusuf Siagian (38)  dan Bambang (36) warga Lingkungan VI ,Kelurahan Aek Loba Pekan,Kecamatan Aek Kuasa,Kabupaten Asahan,diringkus Sat Narkoba Polres Asahan pada Senin (18/9/2017) Lalu ,Jam 19.00 wib.

Informasi ini dihimpun dikepolisian,Rabu (20/9.2017) ,awal kasus ini terkuak atas informasi dari masyarakat .Kemudian petugas melakukan pengecekan dilokasi dan mengamankan dua orang pelaku tepat di  sebuah bangunan yang sedang dibangun tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang merupakan milik keluarga tersangka MHD YUSUF SIAGIAN.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 plastik klip ukuran sedang berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu seberat 5,78 gram (bruto), 1 plastik klip ukuran kecil berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu seberat 0,32 gram (bruto),1 timbangan elektrik, 2 skop pipet,1 kotak warna hitam, 10 bungkus plastik klip kosong ukuran kecil , 2 bungkus plastik klip kosong ukuran sedang ,1 plastik klip besar berisi 6 plastik klip sedang dan 1 kecil ,1 amplop bertuliskan "OMCEK" , 4 amplop kosong ,4 potongan plastik assoy warna hitam dan 1 HP hitam merk OPPO.

Untuk diketahui , Dari dalam rumah tersagka MHD YUSUF SIAGIAN ditemukan beberapa plastik klip kosong serta dibawah pohon pisang ditemukan 1 paket sabu dalam plastik klip ukuran sedang, yang dibuang oleh tersangka BAMBANG.  Sementara itu Dari lokasi bangunan yang tengah dibangun ditemukan beberapa plastik klip kosong dan 1 kotak hitam yang didalamnya berisi 1 paket kecil sabu, timbangan elektrik, pipet skop, dan beberapa plastik klip kosong dan di lokasi sampah dibelakang rumah kedua pelaku ditemukan amplop kosong dan potongan plastik assoy hitam yg diduga sebagai bungkusan sabu.

Kasat Res Narkoba Polres Asahan AKP M. SEMBIRING. SH membenarkan kejadian ini dan masih  melakukan penyelidikan lebih lanjut”.Ya..kita sudah menangkap kedua tersangka dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Menurut pengakuan kedua pelaku, barang haram tersebut didapatkan dari seseorang penduduk Aek Kanopan,Kabupaten Labuhan Batu.”Ucap Kasat Res Narkoba Polres Asahan.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!