Polsek Delitua Ringkus Dua Orang Pelaku Curanmor

Kedua Pelaku Bersama BB.
DELITUA | METROPUBLIK.COM – Dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) milik korban Fazar Maulana Zulkarnaen (18) warga Jl. Karya Darma perumahan Graha karya darma no.11 kel. Pangkalan mansyur kec. M. Johor,di ringkus Polsek Delitua,Selasa (26/9/2017) kemarin jam 14.30 wib.

Kedua pelaku tersebut diketahui bernama ,Roni Rinaldi (23) warga Jl. Karya jaya gg. Karya 13 kel. P. Mansyur kec. M. Johor dan Syaputra (23) warga Jl. Pasar IV gg. Karya kec. Patumbak.

Informasi ini dihimpun dikepolisian,Rabu (27/9/201) ,peristiwa ini bermula saat korban tiba dirumahnya dengan mengendarai sepeda motor miliknya dengan Honda vario BK 6608 ACR wrana hitam dan memarkirkan sepeda motornya didepan rumahnya. Tidak lama berselang waktu setelah korban masuk kedalam rumahnya,dirinya mendengar teriakan maling. korban melihat keluar rumah dan melihat pelaku lari, lalu korban keluar rumah dan mengejar pelaku . Pada saat peristiwa itu melintas anggota Reskrim polsek Deli tua, dan mendengar ada teriakan warga, pelaku berhasil ditangkap oleh petugas bersama masyarakat dan selanjutnya di bawa ke polsek Delitua guna sidik lanjut.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna,S.H.,S.I.K. M.H membenarkan kejadian ini dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”Benar kita sudah menangkap kedua pelaku curanmor dan pihak kita masih melakukan lidik,”Ujar Kapolsek kepada awak media.

Dijelaskan Wira,kedua pelaku ini sudah sering melakukan curanmor di wilayah berbeda. “Barang bukti kita sudah amankan berupa (satu) Unit sp. Motor Honda Vario BK 6608 ACR warna hitam milik korban dan 1(satu) Unit sp.Motor Yamaha GT 125 BK 4251 ADK warna merah milik pelaku,”Paparnya.

Menurut pengakauan kedua pelaku ini,lanjut Wira, Syaputra pernah melakukan Curanmor sebanyak dua kali tepat di , 1. Jl. Flamboyan Raya Pantai Boke kel. Tanjung selamat. Unit Honda Beat Thn 2008 dan di Jl. A.H. Nasution dekat lapangan sejati kel. P. Mansyur. unit Honda supra 125 Thn 2012,” Sementa RONI RINALDI. baru ini melakukan setelah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP). Tanggal 7 sep 2017. Kasus Curanmor”,Tandas Wira.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!