Polsek Percut Sei Tuan Belusukan di Desa Tembung dan Bandar Kalipah

Blusukan.
DELISERDANG | METROPUBLIK.COM – Polsek Percut Sei Tuan dan Jajaran Polrestabes Medan belusukan di Desa Tembung dan Desa Bandar Kalipah,Sabtu (23/9/2017) jam11.40 wib.

Pelaksana kegiatan ini yang tergabung dari Jajaran Polrestabes medan dan Polsek Percut sei tuan yakni , Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean SH, Sik , Waka Polsek Percut Sei Tuan AKP.Junaidi SH , Kabag Sunda  Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak,dan sejumlah jajaran polrestabes medan serta Para Kepala Dusun Desa Tembung dan Desa Bandar Kalifah Kec.Percut Sei.Tuan.

Belusukan ini bertujuan dalam rangka Penyampaian Pesan pesan Kantibmas dan menyampaikan  pesan pesan Tentang Bahaya Narkoba kepada masyarakat yang disampaikan secara langsung Oleh Nara Sumber  kepada anak anak dan Masyarakat sercara langsung yang ada di lokasi disetiap Dusun yang dilalui dan yg disinggahi.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan blusukan ini adalah Dalam membangun kamtibmas yg kondusif,  menyampaikan Pesan pesan Kabtibmas, tentang bahaya Narkoba, menjalin kerjasama dan berbagi kebersamaan”.Tandas Kapolsek Percut sei tuan.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!