Sesosok Mayat Mr.x di Temukan Warga di Pantai Pulau Poncan Sibolga

Mayat Mr.x.
SIBOLGA | METROPUBLIK.COM – Sesosok mayat Mr.x (35-Perkiraan) ditemukan warga tidak utuh, usus keluar dan alat kelamin tidak ada tepat di pantai Pulau Poncan Arah Barat, Kel. Pancuran Pinang, Kec. Sibolga Sambas  - Kota Sibolga,Kamis (28/9/2017) jam 12.00 wib kemarin.

Informasi yang dihimpun di kepolisian ,Jumat (29/9/2017) ,penemuan sesosok mayat itu bermula saat warga nelayan , Albret Sihombing (42) warga Jln. Ketapang, Kel. Simare -mare, Kec. Sibolga Utara, hendak memancing di belakang Pulau Poncan arah Barat, pada saat itu dirinya berjalan di bibir Pantai poncan, ia terkejut melihat Sosok seorang mayat laki -laki yang terdampar dipantai poncan tidak menggunakan  pakaian, selanjutnya ianya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada rekan kerjanya dan di lanjutkan kepihak yang berwajib.

Mendapat informasi tersebut pada pukul 13.00 Wib, Personil Polres Sibolga yang di pimpin Kasat Pol Air AKP Jalak, Piket Sat Intelkam, Piket Sat Reskrim,Personil Baharkam Pol Air Mabes Polri, Basarnas Sibolga dan Pekerja ( karyawan ) hotel Pincan langsung mendatanggi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengepakuasi korban untuk di bawa kerumah Sakit Sibolga Guna Pemeriksaan VER ( visum et revertum )

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian Resort Sibolga,Sumatera utara.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!