Tarik-Menarik , Pria Jambret ini Goll di Polsek Percut Seituan

Pelaku.
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Rismanto (38) warga jalan Sampali Gg. Tawon DSn XVII Kec. Ps Tuan,pasrah diarak petugas kepolisian di polsek percut seituan pada minggu (17/9/2017) jam 13.00 wib.

Pasalnya , pria ini dengan temannya nekat menjambret Handphone milik korban, Susanti (15) warga jalan pasar VI Pematang Johar,Dusun X,Desa Pematang Johar,kecamatan Labuhan.

Informasi yang dihimpun dikepolisian,Rabu (20/9/2017) kejadian ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor miliknya tepat di Jalan Pasar VII, Desa Sampali, Kec.Percut seituan. Tiba-tiba pelaku bersama temannya datang arah belakang korban dan memepetnya. Pelaku langsung menjambret handphone korban yang sudah terletak di jok depan.Begitu melihat aksi itu,korban berusaha mempertahankan barang miliknya,akhirnya terjadi tarik-menarik dan keduanya jatuh , sementara teman pelaku berhasil melarikan diri dari amukan warga.

Kapolsek Percut seituan ,Kompol Pardamean Hutahean membenarkan kejadian ini dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.”Kita masih lidik, karena kawan pelaku melarikan diri”.Singkat  Kapolsek.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!