Wagub Sulsel Apresiasi Kehadiran AKRINDO

Wagub dan tim Akrindo Sulsel.
JAKARTA | METROPUBLIK.COM - Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu'mang mengapresiasi hadirnya Assosiasi Kabar Online Indonesia (AKRINDO) Sulawesi Selatan
Menurut Mantan Ketua DPRD Sulsel ini, AKRINDO adalah wadah bagi wartawan untuk mendorong SDM lebih profesionalisme dan integritas.

"Kita apresiasi kehadiran AKRINDO Sulsel, dengan mengedepankan profesionalisme dan integritas untuk melawan berita hoax.," Ujar Agus Arifin Nu'mang saat menerima pengurus AKRINDO Sulsel di rumah jabatannya, Jumat, (22/9/2017).

Pengurus DPD AKRINDO Sulsel yang hadir diantaranya Wakil Ketua, Muh. Iqbal Salim, Kaderisasi dan Keangotaan (OKK), Syukran, Kabid Hukum, Dedy MS, Informasi dan Komunikasi, Devi
Dalam pertemuan itu, AKRINDO Sulsel menyampaikan kepada orang nomor dua Sulsel tersebut untuk menghadiri pelantikan DPD AKRINDO Sulsel masa bhakti 2017-2022 yang akan di gelar, pada hari Rabu, (4/10/2017) yang bertempat di Grand Hotel Clarion Makassar.

"Insya Allah setelah agenda selesai, kami ke pelantikan (AKRINDO)," kata Agus AN saat menerima undangan dari AKRINDO.

Agus Arifin Nu'mang mengharapkan selain organisasi yang sebelumnya sudah ada, AKRINDO bisa mengkordinir media online untuk kepentingan masyarakat dan informasi yang lebih terpercaya ."AKRINDO bagus karena ada yang mengkordinir pemberitaan online," kata Agus AN.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!