2 Orang Terdakwa Jambret “Mangandar dan Welly” di Vonis 1 Tahun 9 Bulan

Kedua Terdakwa.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Dua orang terdakwa, Mangandar Lumban Toruan (42) warga Jalan Viata yudha perumahan BTN, kelurahan Bahkapul ,kecamatan siantar setalasari dan Welly Afrianty silitonga Alias Welly silitonga (45) warga jalan Voly Asrama Mahoni, kelurahan Banjar, kecamatan siantar Barat, di Vonis 1 tahun 9 bulan dari Tuntutan 2 Tahun dengan perkara Jambret di Pengadilan Negeri (PN) Siantar. Rabu (11/10) sekira pukul 15.30 WIB.

Sidang Di pimpin oleh ketua majelis Hakim Pitra dewi, setelah mengetuk palu, majelis pun langsung membacakan Putusan kepada kedua tersangka. Majelis memvonis 1tahun 9 bulan kepada kedua tersangka, dan di kurang masa tahanan yang telah mereka jalani.

Baca Juga : "UH" DPO BNNK Diduga Berkeliaran di Kota Siantar

Majelis pun berkata kepada kedua tersangka, kalau hukuman nya sudah di kurangi. "Sudah saya kurangi hukuman kepada kalian berdua, dari tuntutan 2 tahun menjadi 1tahun 9 bulan".Kata Majelis Hakim.

Baca Juga : Seorang Pengusaha di Siantar Jeblos di Jeruji Besi Kasus Penipuan Rp.8,25 Miliar

Pada saat itu juga ,Majelis Hakim menanyakan kepada kedua tersangka dan JPU, “Terima putusan itu”.Mereka mengatakan Pikir pikir dulu Buk Hakim. sembari suara ketukan palu,mengakhiri persidangan.(Rizal)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!