6 Bulan Laporan Kasus Pemerkosaan Ala Sumkuning Mandek di Polres Siantar

Ilustrasi.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Sudah setengah tahun kasus pemerkosaan Ala Sumkuning yang dialami seorang siswi SMA Negeri 2 Pematang Siantar berinisial SR (15), namun hingga kini Polres Siantar belum mampu membekuk 3 pelakunya,Senin (16/10/2017)

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Restuadi malah berjanji akan menangkap sendirian ketiga tersangka yang masuk daftar pencarian orang (DPO) itu.

Hal itu dia lontarkan dalam acara pisah sambut Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto yang digantikan AKBP Doddy Hermawan di Hotel Sapadia, Jalan Dipenogoro, Jumat (26/5) yang lalu.

Mantan Kapolsek Kolang ini pun berjanji akan menangkap tiga DPO. “Saya cari dulu informasi keberadaan mereka yah. Kalau sudah dapat nanti saya sendiri yang pergi nangkap. Jangan nanti pulak saya salah tangkap kan, jabatan saya taruhannya soalnya,” ucapnya sambil berjanji dalam waktu dekat tiga DPO itu sudah dia tangkap.

Adapun tiga DPO yang dimaksud Restuadi yakni Sahat Siahaan (19), Mikael Sinaga alias Kael (19) dan Johan Manik alias Jo (21).

Namun Sampai Hari ini,  Janji itu Tidak ada Nampak Titik terang nya, seperti tembang Tapi janji tinggal janji. Padahal kasat sendiri yang menyebutkan inisial tersangkanya, namun tidak ada yang di lakukan Oleh Kasat Reskrim AKP. Restuadi.(Rizal)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!