Baliho Gambar Junimart Girsang Makan Korban Jiwa “Nasa Mendrofa”

Baleho.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM – Seorang pekerja sebagai pemasang Baliho,Nasa Mendrofa (24) warga asal Nias tewas kesetrum di tiang Baleho Gambar Junimart Girsang,tepat di jalan Seribu Dolok, Simpang Dua, kecamatan Siantar Marihat. Sabtu (28/10) Sekira pukul 11.00 WIB.

“Awalnya kami ditugaskan untuk memasang Baleho gambar bapak Junimart Girsang. Pada saat itu kami berdua memanjat dengan pakai sandal swallow,tiba-tiba lampu mati dan terdengar suara korban jatuh,”Ujar teman korban ,Sehat Zega (21) yang tinggal kost di Jalan Gatot subroto, gang batang dalam, medan.

Sehat Zega mengaku bahwasanya yang mempekerjakan mereka itu adalah pemilik Advertesing,Zulfirman Pangaribuan dengan upah Rp.40.000,-,”Pekerja pemasang baleho itu bukan hanya kami berdua,melainkan ada teman lainnya. Setelah selesai memasangnya kami dijemput sama mandornya,”Beber Sehat Zega.

Menurut warga sekitar, Simangunsong (55) mengatakan mereka tidak senang bila baleho itu dipasang. Berhubung takut ada korban lainnya,”Bisa-bisa anak kami pulak yang jadi korbannya. Karena aliran listrik di situ bertegangan tinggi,”Tegas Simangunsong.

Penulis  : RizalSiregar
Editor    : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!