Bocah SD ini Jadi Budak Seks Ayah Kandungnya Hingga 1 Tahun

Korban Bersama Dinsos P3A.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM – Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar,diduga menjadi budak seks bapak kandungnya sendiri.

Korbannya diketahui berinisial SS (11) warga Kelurahan Bahkapul,Pematang Siantar,Sumatera utara. Peristiwa memilukan itu terjadi di rumah HD (40) Kecamatan Siantar Sitalasari. Akibat kejadian itu,korban trauma dan tidak banyak bicara.

Atas Kejadian ini, Pihak sekolah bersama Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kota Siantar, membawa siswi yang masih kelas V SD ini ke Polres Siantar untuk membuat laporan pengaduan.

Ditemui di Polres Siantar, seorang guru yang merupakan wali kelas dari Bunga, menceritakan perbuatan memilukan yang tak layak dialami seorang pelajar di bawah umur tersebut.

"Hari Selasa (3/10/2017) lalu ketahuannya. Itupun ketahuannya karena cerita dari siswi sekolah lain. Siswi itu cerita ke gurunya. Kemudian, gurunya bertanya ke kami. Kami yang awalnya gak tahu, kemudian kami tanya dia (Bunga)," Ujar wali kelas yang diminta namanya tidak ditulis, Senin (9/10/2017) siang..

SS  ketika ditanyai gurunya, awalnya tidak mau cerita. Namun, saat dibawa siswi yang mengetahui kejadian itu, Bunga pun mengakuinya. Ia mengaku sudah dicabuli oleh bapak kandunganya selama satu tahun belakangan ini.

"Kalau dibilang, dari kelas IV dia digitukan. Sekarang sudah kelas V, berarti setahun belakangan inilah. Jadi, kami bawalah hari itu ke Puskesmas. Dibilang dari Puskesmas, itu (pencabulan) sudah sering dilakukan," tambah Wali Kelas korban.

Korban yang tinggal di Kelurahan Bahkapul, selama ini bertiga di rumahnya bersama nenek dan ayah kandungnya. Ibunya tidak diketahui dimana keberadaannya. Saat neneknya pergi, disitulah korban dikerjai ayah kandungnya itu di rumahnya.

Baca Juga : Edarkan Uang Palsu ,Pria ini Ditangkap Polisi

Bersama pihak Polres Siantar, korban didampingi pihak sekolah dan Dinsos P3A Kota Siantar dibawa untuk dilakukan visum di RSUD Djasamen Saragih.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak polresta Pematang Siantar belum bisa memberikan keterangan resmi.(Penulis : Rizal Regar)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!