Buang Sabu-sabu di Lubang WC ,Pria ini di Arak di Polsek Deli Tua

Pelaku dan BB
DELI TUA | METROPUBLIK.COM – Seorang Bandar Narkoba,Erwin Barus (33) warga Jl.Aedagusema GG.Bunga Raya Lk.V Kel.Delitua timur Kec.Delitua ,di gelendang petugas di Polsek Delitua pada Sabtu (30/9/2017) yang lalu sekitar pukul 06.00 wib.

Informasi ini dihimpun dikepolisian ,Minggu (8/10/2017) ,penangkapan pelaku atas berkat informasi dari masyarakat bahwasanya di Jl.Ardagusema Gg bunga kel.delitua timur Kec.Delitua,sering dijadikan tempat peredaran Narkoba dan konsumsi.

Mendengar info tersebut,petugas Timsus Polsek Deli Tua yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Mhd.Rian Permana,S.I.K,melakukan penyelidikan di TKP dan melihat seorang laki-laki yang sudah jadi TO pulang dan masuk di dalam rumahnya.

Petugas menduga pelaku mencoba menghilangkan barang bukti,akhirnya petugas mencoba mengetok pintu rumah pelaku,namun tidak dibuka. Tidak lama berselang waktu akhirnya pelaku membuka pintu rumahnya.
Petugas memeriksa ruangan rumah pelaku dan didapatkan barang haram berupa sabu-sabu di lubang WC. Kemudian petugas mengambil barang bukti dan pelaku mengakui itu barang  miliknya. Setelah dilakukan pengembangan di lokasi kejadian perkara (TKP) ,Petugas mendapatkan lagi satu plastik klip kecil sabu di dalam kandang ayam, dan kaca pirex,lalu ditemukan lagi mancis, lakban dan potongan plastik Asoy untuk membungkus sabu,,selanjutnya pelaku dan barang bukti diboyong ke Mako Polsek Delitua guna Rik lanjut.

Kapolsek Deli Tua , Kompol Wira Prayatna SIK membenarkan penangkapan ini dan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut”,Pelaku masih kita lidik . Barang bukti  dan pelaku sudah kita amankan “,Ucap Wira.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!