Diduga Raba Kemaluan Siswinya ,Oknum Guru "TM" di Tetapkan Jadi Tersangka

Tersangka.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Pelaku  Pelecehan Seksual Guru disalah satu sekolah swasta Bintang Timur, TM (35) terhadap ke 3 murid nya, VS, RS dan AS telah ditetapkan menjadi Tersangka, dan telah dilakukan Penahanan di Mapolres Siantar. Kamis (26/10).

Untuk pelaku Pelecehan seksual terhadap 3 siswa yang bersekolah di salah satu sekolah swasta Bintang timur di Siantar, telah kita tetapkan menjadi tersangka, terhadap pelaku TM yang adalah Guru dari Korban 3 murid siswi VS,RS dan AS, tersebut, kita telah lakukan penahanan di mapolres pematangsiantar, Ujar Kasat Reskrim AKP.Restuadi.

Apakah Pelaku Mengakui Kejahatan yang telah ia lakukan, Restuadi menjelaskan, Masalah dari pihak pelaku, itu bukan suatu jaminan," ya kalau semua jujur melakukan, Pasti bananyak La orang yang menghuni sel itu", yang kita dapatkan dari kesaksian dari korban langsung, Ada dari 3 siswi yang menjadi korban, dari itu kita rasa itu sudah cukup untuk membuat si pelaku menjadi tersangka.

Tersangka akan diancam dengan Pasal 82 UU NO 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan anak,ancaman hukumannya minimal 5 tahun penjara. ucap Kasat serse AKP Restuadi.

Diketahui sebelumnya, Pada Rabu (25/10) Seorang Oknum Guru di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Siantar berinisial TM (35) dilaporkan ke Mapolres Siantar, karena diduga melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap 3 siswi di bawah umur yang tak lain merupakan siswinya sendiri.

Oknum Guru TM yang kesehariannya mengajar sebagai guru materi teknik informatika (TI) komputer di SMK tersebut didatangi orangtua korban dan massa organisasi sehingga spontan menjadi sorotan siswa-siswi di lingkungan sekolah tersebut.

Kedatangan dengan diwakili orangtua salah satu korban dan massa organisasi serta didampingi perwakilan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Siantar saat mendatangi sekolah SMK, tak juga membuahkan hasil dan akhirnya mereka mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Siantar, Untuk membuat laporan Bahwa oknum guru TM telah melakukan pelecehan terhadap 3 siswinya. Rabu (25/10). (Rizal Siregar)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!