Ditinggal Selama Satu Bulan,Rumah Oppung Grace Dibobol Maling

( Rumah Korban )
P.SIANTAR | METROPUBLI.COM- Warga Jalan SKI kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan Mendadak Heboh Pasalnya, Rumah Dame Simanjuntak (Opung Grace) Orang tua dari Anita Theresia Boru Simanjuntak ini, Di Bobol Maling Jumat (20/10) Malam Sekira Pukul 20.30 WIB.

Hal ini diketahui  Korban pada Sabtu (21/10) saat mereka pulang kerumah setelah selam satu bulan berada di Surabaya menjenguk salah satu anaknya.

Oppung Grace ini, telah Menitipkan Rumah yang di tinggalkannya itu kepada Anak nya, Anita yang tinggal tidak jauh dari Rumah miliknya.Sebagai Anak, Anita Yang diberi Amanah kepada orang tua, untuk menjaga Rumah itu, Pastilah dilaksanakan, Anita dengan setiap sore atau malam datang ke rumah Opung Grace untuk menghidupkan semua lampu.

Kemudian Pada Jumat (20/10) malam sekira pukul 20.30 WIB, saat saya ingin menyalakan lampu di rumah Orang tua saya itu, tiba-tiba sontak saya terkejut melihat Televisi (TV) 32 inci dan DVD tidak ada di tempat yang biasanya, Barang itu telah hilang dari ruangan tamu.Ujar Anita.

Kemudian sayapun memberitahukan kepada paratetangga, Dan Kami bersama tetangga bersama sama masuk kerumah Orang tua saya itu. Setelah saya memeriksa seluruh ruangan, Saya pun memeriksa ke Kamar Saya pun kembali terkejut, saat melihat pintu lemari yang ada dikamar tidur Orang tua saya telah terbuka, Dan tampak bekas dirusak, dari dalam situ, sepasang perhiasa krabu yang hilang.

Karna Rumah orang tua saya Telah Di Bobol Oleh Maling, malam itu juga Saya mendatangi Polsek Siantar Selatan Untuk membuat pengaduan, Setelah saya mengadukan, kejadian itu, Ada beberapa personil yang piket turun melakukan olah TKP.

Diduga Pelaku Pencuri itu masuk ke rumah, melalui jendela nako samping sebelah kiri dengan membuka tiga buah kaca nako kemudian mengeluarkan barang curian melalui pintu samping sebelah kanan,  Untuk menghilangkan kecurigaan pelaku kembali menutup pintu samping itu dan keluar dari jendela  dan memasang kembali tiga buah kaca nako yang sudah dibuka itu. Ada Tampak Bekas tapak kaki yang terdapat didinding kamar tidur Orang tua ku itu dan juga di dinding samping sebelah kiri.Ucap Anita.

Sementara itu Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan Saat dikonfirmasi melalui via Hanpon Sabtu (21/10 ) sekira pukul 14.15 WIB, ia membenarkan terjadinya pencurian dirumah Oppung Grace tersebut bahkan para personil kita sudah turun melakukan olah TKP. Hanya saja korban belum membuat laporan pengaduan secara resmi.

“Tadi malam personil kami memang sudah turun olah TKP tapi sampai sekarang korban belum datang membuat laporan pengaduan”,ungkap Rudi Sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!