Edarkan Sabu di Kuburan,Pria ini Nginap di Hotel Pordeo

Pelaku dan BB
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Dede Pramanca Tarigan (29) warga Jalan Nagur gang Manunggal kelurahan Martoba kecamatan siantar utara, Tidak berkutik saat Personil sat narkoba melakukan penangkapan terhadap dirinya, Pasalnya ia kedapatan mengedarkan sabu Dikuburan jalan Sadum kelurahan Bantan kecamatan siantar Barat. pada Sabtu (28/10) Sekira Pukul 14.15 WIB.

Informasi yang dihimpun,Minggu (29/10/2017) ,Penangkapan tersebut diketahui oleh petugas atas informasi dari masyarakat. Kemudian Personil sat Narkoba Turun ke tempat lokasi yang di infokan tersebut oleh warga, sesampainya Di Kuburan Muslim, Personil Menangkap Dede, Ia tidak berkutik saat di tangkap.

Ditempat lokasi, di Tangan Sebelah Kanannya, ia menggenggam Kotak Rokok Magnum Mild, didalam nya terdapat Sabu seberat 1,6 Gram.

Kemudian Lelaki yang benama Dede Pramanca Tarigan ini, bersama barang bukti sabu tersebut, di Boyong ke Sat Narkoba Siantar untuk diperiksa.

Baca Juga : Polsek Siantar Barat Bekuk Pelaku Jambret

Kasat Narkoba  Polresta Siantar,AKP.Mulyadi membenarkan kejadian ini,”Benar Anggota kita telah menangkap Dede Pramanca Tarigan (29) warga jalan Nagur gang Manunggal kelurahan Martoba kecamatan Siantar Utara, ia di tangkap karna mengedarkan sabu di perkuburan muslim jalan Sadum, Dan telah membuat warga Resah. Di dapat dari Dede sabu seberat 1,6 gram, dan telah kita tanya kepemilikan sabu tersebut, pelaku mengakui kalau Sabu tersebut miliknya,”Ujar Mulyadi.

Atas perbuatannya,pelaku dikenakan dengan Pasal 114 subs 112 uu no 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun Penjara.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!