Gegara Bertengkar Dengan Pacarnya , Pria ini Nekat Gantung Diri

Korban
SUNGGAL | METROPUBLIK.COM – Seorang pria bernama , Naftali Mahansa Madani Yoga Sitepu (26) warga jl.sei brantas,No.63,Kelurahan Babura,Medan Sunggal,nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Diduga korban kesal karena berantam dengan pacaranya. Sabtu (14/10/2017) Pukul.13.00 wib.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian mengungkapkan, peritiwa itu bermula saat pacar korban ,Kartika mendatangi kost korban tepat dijalan Sei brantas,No.63 ,kelurahan Babura, Medan sunggal.

Kartika mencoba menelpon korban, namun tidak dijawab. Kemudian penjaga kost bernama Dekon Manalu memberitahukan kepada saksi Tince Gultom yang tinggal di dekat kos korban. Kemudian Tince Gultom melihat dari jendela kamar kos korban dan dilihatnya korban sudah posisi berdiri dan banyak tali plastik di lantai kamar.

Baca Juga : Gegara Berantam Dengan Istrinya,Herman Nekat Akhiri Hidupnya Minum Racun

Melihat itu, Saksi dan penjaga kost langsung masuk kedalam rumah dan membuka pintu kamar korban ( tidak terkunci ) dan melihat korban sadah posisi tergantung dan tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Sunggal,Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal,IPTU Martua Manik ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini,” Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polrestabes Medan, ditubuh korban tdk ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kelamin korban mengeluarkan cairan.  Menurur keterangan dari pacar korban bahwa sejak hari senin malam korban bertengkar dengannya dan malam itu pacar korban meninggalkan korban di rumah kosnya dan pacar korban pergi kerumah orang tuanya di Brayan,”Kata Kanit Reskrim Sunggal.(Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!