Gegara Mencuri Rokok , Warga Perluasan ini Babak Belur di Hajar Warga

Pelaku.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Seorang Pria Inisial Lohot Aritonang (25) Warga Parluasan, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara,terpaksa menjadi bulan-bulanna warga.pasalnya dirinya kedapatan Mencuri Rokok di Salah Satu Warung di Jalan Parapat, Kelurahan Simarimbun, kecamatan Siantar Marimbun, Selasa (31/10) Dini hari Sekira Pukul 02.00 WIB.

Pelaku melakukan aksi pencurian, dengan cara mencongkel menggunakan obeng warung milik Hormauli Silalahi (62) di Jalan Parapat Kelurahan Simarimbun Siantar Marimbun.

Namun aksi  Lohot dipergoki oleh warga, kemudian ia pelaku (Lohot) diarak dan sempat kenak Bogem mentah oleh massa Akibat kejadian itu dan suara warga yang ribut ribut Sehingga mengundang perhatian warga lainnya.

Pemilik warung Hormauli, yang mendengar suara keributan itu keluar dari dalam rumah dan melihat pelaku diarak massa karena mencuri 11 bungkus rokok merk Sampoerna, Surya serta tiga botol air mineral hingga mengakibatkan korban mengalami kerugian material Rp300 ribu.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Rudi Lapian Saat dikonfirmasi, Selasa (31/10) ia membenarkan pelaku Lohot Aritonang (25) ia tinggal diparluasan, kelurahan Sukadame, kecamatan siantar Utara diamankan karena mencuri rokok di satu warung milik warga di Jalan Parapat Siantar Marimbun.

"Kita tadi dapat infonya dari warga ada mengamankan seorang pelaku pencurian di satu warung. Anggota kita langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku dari amukan massa. Sempat tadi jadi bulan-bulan massa makanya sudah kita amankan pelaku bersama barang bukti di Polsek Siantar Marihat," Ucap Rudi Lapian sembari mengakhiri.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!