Hilang 3 Hari Nelayan ini Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi

Jasad Nelayan Tengah Dievakuasi
GUNUNGSITOLI | METROPUBLIK.COM - Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari oleh Sat Pol Air Polres Nias dibantu oleh BASARNAS Kota Gunungsitoli dan masyarakat Desa Sisarahili Gamo Kecamatan Gunungsitoli, akhirnya OL Alias AB (25), nelayan, warga Desa Sisarahili Gamo Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar perairan Moawo Kota Gunungsitoli, Rabu (11/10/2017)

Menurut Kaurbin Ops Sat Pol Air Iptu Alfaret Lase, korban ditemukan dengan posisi terlentang, sekitar 3 mil dari TKP hilangnya korban. “ Setelah kita lakukan upaya pencarian bersama BASARNAS dan warga masyarakat selama kurang lebih 3 hari, akhirnya korban kita temukan tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia, “ ujar Iptu Lase.

Diketahui , korban pergi melaut menggunakan perahu dayung, Sabtu (07/10/2017) dan sampai pagi Minggu (08/10/2017) tidak kembali, sehingga pihak keluarga melakukan upaya pencarian dibantu oleh Pihak Kepolisian dan BASARNAS Kota Gunungsitoli.

Kapolres Nias Erwin Horja H. Sinaga, SH,S.IK melalui Ps. Paur Subbag Humas Bripka Restu Gulo membenarkan tentang ditemukannya mayat nelayan tersebut.  “ Saat ini mayat korban sudah dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk dilakukan VER dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban, “ ujar Bripka Restu Gulo mengakhiri. ( RG )
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!