Istri Walikota Siantar Jenguk Anak Penderita Penyakit Hydrocephalus

Anak Penderita Penyakit Hydrocephalus (Tengah)
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Derita penyakit hydrocephalus yang dialami Suci Rahma (5), bocah warga Jalan Sadum, Kelurahan Bantan, Siantar Barat ,mendapat perhatian khusus dari Ibu Walikota Siantar Syahputri Hutabarat.

Kedatangan Syahputri Hutabarat ke rumah putri pertama dari pasangan anak dari Yusnita Damanik dan Hariadi ini turut juga di dampingi pejabat lainnya yakni Camat Siantar Barat Syaiful Rizal, Lurah Bantan Syahrul R Pane, RT Setempat Sulyati, Rabu (25/10) sekira Jam 16.45 Wib.

Selama berada di kediaman Yusnita dan Hariadi, Syahputri banyak berbincang dengan Ibu dan Ayah Suci Rahma. Ia meminta ibunda Suci Rahma agar bersabar dalam merawat putri kesayangannya itu dan tidak putus harapan demi kesembuhan buah hatinya.

"Tetap sabar dan semangat. Kedatangan kami ke rumah ini merupakan arahan dari Bapak, Hefrianyah Noer. Saya pribadi mengajak Pak Camat dan Pak Lurah, juga Ibu RT setempat hanya semata-mata memberi doa dan semangat kepada Ibu dan Bapak," ucapnya.

"Kita berdoa pada Allah Swt agar anak ini semoga dalam kesembuhan sang pencipta.. Pada Ibu Yusnita juga kami harapkan agar selalu membantu perobatan anak kita ini. Saya pribadi pun pernah hampir kehilangan anak, namun Allah belum berkehendak," sambungnya.

Senada dengan Ibu Walikota, Camat Siantar Barat Syaiful Rizal, mengungkapkan akan membantu meringankan beban keluarga. "Atas nama Camat Siantar Barat, keluarga ini akan kami bantu dalam perawatan kesembuhan anak ini," ucapnya.

"Semoga keluarga ini tetap semangat, sabar, dan senantiasa kami mendoakan dan semaksimal mungkin kami akan membantu keluarga ini," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ibu Walikota beserta kunjungan memberikan bantuan materi untuk meringankan beban keluarga.

Yusnita Damanik dan Hariadi pun mengucapkan terimakasih buat Ibu Walikota dan kunjungan yang sudah menyampatkan singgah ke rumah mereka. "Terimakasih Bu Wali, Terimakasih Pak Camat, Lurah, dan RT.. Kami dari keluarga mengucapkan banyak Terimakasih buat doa, dukungan dan materi yang Bapak/Ibu berikan kepada kami," kata keduanya.

Sekedar mengingatkan, keluarga pasangan suami istri telah kehilangan putri kedua mereka, Dera Mutiara (2) yang terkena kuah miso pada, Selasa (3/10) lalu.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!