Kantongi Narkoba ,Kedua Pria ini di Arak di Polsek Deli Tua

Kedua Pelaku dan BB.
DELI TUA | METROPUBLIK.COM – Dua orang pengguna Narkoba jenis sabu-sabu di arak petugas di Polsek Deli Tua pada (1/10/2017) kemarin. Kedua pelaku ini diketahui bernama, Fajar Samanta (26) warga Jl. Aman Gg. Melati,Desa suka makmur kec. Deli tua kab. Deli serdang dan Wika Putra Darmawangsa (19) warga yang sama.

Informasi dihimpun dikepolisian,Sabtu (7/10/2017) mengungkapkan,penangkapan itu terjadi atas berkat informasi dari warga ,kemudian petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua pelaku saat kedua pelaku tengah mengendarai sepeda motor honda vario BK 5180 AEF dengan berboncengan dan diduga mengantongi narkoba.

Disaat itu juga petugas mengamankan kedua pelaku.pada saat penangkapan ,yang berada di boncengan membuang 1 bungkusan rokok diduga menghilangkan barang bukti . setelah diperiksa petugas didalamny ada 1 paket sabu-sabu, dan ketika diintrograsi masing masing mengaku membeli barang haram itu secara patungan masing-masing membayar Rp. 50.000, dan rencananya mereka mau menggunakan bersama.

Kapolsek Delitua , Kompol Wira Prayatna, SIK., membenarkan kejadian ini dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”Kita sudah amankan baranga bukti dari tangan tersangka berupa, 1 plastik klip yang berisi kristal putih diduga sabu-sabu dan 1 unit sepeda motor honda vario BK 5180 AEF”,Pungkasnya.(RG)

Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!