Kapolda Sumut Adakan Olahraga Bersama dengan Jajaran Polres Medan

kapolda bersama Kapolres medan
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Kapolda sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw mengadakan olahraga bersama dengan kapolres medan,kapolsek dan personil polresta medan.

 “Kegiatan olahraga seperti ini penting, untuk keseimbangan tubuh, agar tidak telalu gemuk. Lebih jauh melancarkan peredaran darah dalam tubuh dan membuat pikiran lebih tenang,”Ujar Kapolda sumut,selasa (31/10/2017).

Ditegaskan bahwa kebersamaan untuk menumbuhkembangkan soliditas antar sesama personel  harus terus di pupuk untuk tetap kompak. Seterusnya kembangkan jiwa kebersamaan untuk selalu memulai kerja dari dasar, sederhana tapi menumbuhkan rasa percaya masyarakat akan keberadaan Polri.

“ Sejauh ini, masyarakat menyambut baik kehadiran Polri dalam berbagai kesempatan.
sebagai Pimpinan Polri di Polda Sumut, saya selalu memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Kapolrestabes Medan sebagai Pimpinan Polri ditingkat kewilayahan,”ujar Kapoldasu kepada seluruh Kapolsek yang hadir dan duduk berhadapan sambil sarapan di halaman Apel Mapolrestabes Medan.

Akhirnya Kapoldasu mengingatkan seluruh Polrestabes Medan dan Polsek jajaran agar menjaga prestasi dan nama baik yang sudah diraih selama ini,”Jagalah prestasi itu dengan baik dan benar,”Pungkasnya.

Terpisah Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Ngroho mengatakan, pihaknya sangat bangga atas kunjungan Kapoldasu berbaur dengan kegiatan olahraga bersama. Melalui kegiatan ini semakin akrab dan terbina soliditas di Polrestabes Medan dan jajaran.

“Kedepan apa yang sudah diarahkan oleh Kapolda akan ditindaklanjuti oleh Polrestabes Medan, untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang mantab”Ucap kapolres Medan (Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!