Kapolda Sumut Tegas Perangi Begal dan Narkoba

Kapoldasu Tegas Perangi Narkoba dan Begal.

MEDAN | METROPUBLIK.COM – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw dengan tegas mengatakan akan menindak tegas dan terukur para pelaku begal dan narkoba di wilayah Sumatera Utara.Hal ini disampaikannya pada kata sambutan saat menghadiri acara diskusi bersama aktivis dan jurnalis.

Acara diskusi yang digagas group WA Turn Back Hoax ( TBH ) ini diadakan pada Selasa ( 17/10 ) di Restaura JM Bariani,jalan Pemuda No.18 Medan.Selain di hadiri kapolda Sumut,acara ini juga dihadiri anggota DPRDSU,Burhanuddi Siregar, kapolretabes Medan,Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan,Ketua PWI Sumut dan pimpinan – pimpinan media.

Kapolda Sumut juga mengatakan begal sangat berkaitan dengan narkoba,jadi kedua tindakan kejahatan ini harus mendapat perlakuan yang tegas.” Kita akan melakukan tindakan yang tegas terhadap pelaku begal dan narkoba.Karena kedua tindak kejahatan ini sangat berkaitan dan sangat meresahkan masyarakat.” Tegasnya.

Dalam sambutannya,Kapolda Sumut juga menghimbau kepada masyarakan dan jurnalis agar dapat bekerjasama dengan kepolisian, agar dapat memberikan informasi yang jelas.Dengan kerjasama semua pihak akan dapat memberantas pelaku curas,curat,curanmor dan narkoba di wilayah Sumatera Utara ini.

Acara diskusi ini juga di isi testimoni seorang mantan begal yang saat ini menjadi pasien LRPPN.Ogan,mantan begal memaparkan cara dan kronoligis saat melakukan aksi tindak kejahatannya.Dalam paparannya Ogan mengatakan tindakan begal sangat erat kaitannya dengan penyalahgunaan narkoba.

Tujuan diadakannya diskusi bersama Kapolda Sumut ini untuk mempererat kerjasama masyarakat,aktivis,jurnalis dan kepolisisn Sumatera Utara.Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama. ( Indra )
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!