Header Ads

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut Kunjungi “Nadia”

korban
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu bersama kasad reskrim AKP. Restuadi Dan beberapa Personil, Mengunjungi Nadia, korban perampokan dan penganiayaan yang di lakukan oleh Dede Saputra Als Dirli, beberapa hari yg lalu. Sabtu (28/10) 21.30 wib.

Kepolisian Polda Sumut bersama satreskrim Siantar dengan Mengunjungi Rumah Nadia DiJalan Tanah Jawa kelurahan Melayu kecamatan siantar Utara, adalah untuk meminta keterangan dari Nadia.

Saat Di Rumah ( korban) Nadia, menceritakan semua awal kejadian hingga ia di aniaya. Setelah teraniaya ia tidak sadarkan diri, bahkan hingga Terbangunan Nadia dari pingsannya karena dia mendengar suara dari almarhum neneknya yg mengatakan. "Nadia bangun, kau harus kuat", bahkan saat Nadia berjalan Nadia  sempat terjatuh Ucapnya.

Dalam kunjungan, pihak kepolisian memberikan support kepada Nadia Agar tetap supaya semangat dan cepat sehat. Saat itu juga dari pihak pihak keluarga berterima kasih kepada kepolisian yang telah menangkap Tersangka Dirli sebagai pelaku perampokan serta penganiayaan terhadap putrinya.(Rizal)
Comments
Powered by Blogger.