Ketua DPRD Kabupaten Palas Diduga Terjaring Razia Narkoba

Razia Diskotik tim gabungan Polrestabes Medan
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Gabungan petugas yang terdiri dari Sat Reskrim,Sat Intelkan, Sat Sabhara, Sat Narkoba Provos Polrestabes Medan,Polisi Militer (PM) dan BNNP Sumut melakukan razia ke diskotik – diskotik yang ada di Kota Medan pada Sabtu (21/10).Razia ini digelar hingga Minggu pagi (22/10).

Dari razia gabungan ini,diamankan sebanyak 80 orang pengunjung yang diduga positif menggunakan narkoba.Pengunjung yang diamankan terjaring dari beberapa diskotik seperti,LG,Super,Delta,Bar Bronto dan D’Blues.Razia yang dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan,AKBP Doni Sembiring ini diduga menjerat seorang Ketua DPRD Kabupaten Palas.

AKBP Dono Sembiring mengatakan,Razia diskotik akan rutin dilakukan untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Medan.” Kita akan rutin menggelar razia diskotik ini untuk memberantas peredaranan narkoba.Apalagi ini sesuai dengan instruksi Kapolda Sumut,Irjen Pol Paulus Waterpauw dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho” Ungkapnya.

Pengunjung yang terjarin dari Bar Pronto, polisi mengamankan 4 pengunjung wanita dan 1 pengunjung pria yang positif mengkonsumsi narkoba. Di Diskotik Delta, 9 pengunjung wanita dan 3 pria positif Narkoba. Sedangkan dari Diskotik Lee Garden, polisi mengamankan 20 wanita dan 43 pria. Sementara itu 86 pengunjung lainnya diboyong ke Mako Sat Sabhara Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan dan tes urine.

Sementara ketika dikonfirmasi  dari Whats App mengenai kebenaran perihal Ketua DPRD Palas yang ikut terjaring ,Kabag Ops Polrestabes Medan ini enggan memberi keterangan yang jelas dengan tidak menjawab.(Indra )
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!