Kompol Victor Ziliwu Silaturahmi ke Hotel Four Points

Kunjungan Kapolsek Medan Baru ke Hotel Four points.
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Kapolsek medan baru, kompol victor ziliwu,SH,SIK,MH melaksanakan silaturahmi ke Hotel Four points, jalan Gatot Subroto, Medan,sumatera utara,Selasa (31/10/2017).

Dalam acara silaturahmi  itu turut didampingi oleh Waka polsek medan baru,AKP Sangkot Simaremare,SH , Kanit Intelkam Polsek medan baru,AKP Basri Lubis,SH dan Panit Reskrim Polsek Medan baru, IPTU Dwikora Tarigan.

Kunjungan silaturhami itu bertujuan yakni Untuk Membangun Komunikasi dengan Pihak Management Hotel Four points. Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dilingkungan Hotel Four points dan sekitarnya.

“Perlu Adanya Kerja sama antara pihak management Hotel Four points dengan Pihak Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru, Pihak Kepolisian lebih mengutamakan Pencegahan untuk mengurungkan  Niat Para  Penjahat Jalanan maupun yang mangkal mangkal disekitar Hotel Four points, Agar Perbuatan Tindak Pidana  tidak terjadi,”Kata Kapolsek medan baru kepada metropublik.com.

Kapolsek Medan Baru juga memperkenalkan Tim Khusus Kepada Pihak Management, apabila diketahui adanya perbuatan Tindak Pidana segera melaporkan Kepada Tim Khusus yang sudah terbangun ditingkat Polsek Medan Baru,”Apa bila terjadi apa-apa di hotel ini maka hubungi tim kami,”Katanya.

Pihak Management Hotel Four points mengapresiasi Kedatangan Kunjungan Kapolsek Medan Baru bersama Personil Polsek Medan Baru, dan Pihak Management Hotel Four points berterima kasih Kepada Kapolsek Medan Baru atas Arahan nya untuk dapat membangun Komunikasi menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru agar Kondusif.

 Management menyampaikan Kepada Kapolsek Medan Baru setiap Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Four points akan dilaporkan Kepada Pihak Kepolisian untuk dapat dilakukan pengamanan disetiap Kegiatan Masyarakat yang ada di Hotel Four points.(Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!