Kompol Wira Prayatna Jabat Kapolsek Sunggal

Wira Prayatna.
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Kompol Wira Prayatna,Sik jabat kapolsek sunggal. Serah terima jabatan ini di laksanakan oleh Kapolres Medan,Kombes Pol H Sandi Nugroho, SIk,SH,mHum ,Rabu (18/10/2017).

Adapun korp raport serah terima jabatan yakni  Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Sunggal dan Kapolsek Delitua, ditandai dengan pembacaan surat Keputusan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw, penyematan dan pelepasan tanda jabatan , penandatangan naskah sertijab dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolrestabes Medan.

Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKBP Borotan Siallagan, SH kepada AKBP Masana Semburung, S,Sos , Kasat Sabhara AKBP Fadris Ratu Lana, SIK, MSI kepada AKBP Sonny W Siregar , Kapolsek Sunggal dari Kompol Daniel Marunduri, SH, SIK kepada Kompol Wira Prayatna yang menyerahkan jabatan Kapolsek Deli Tua Kepada  Kompol Aripin Marpaung.

“ Saya dan segenap keluarga besar Polrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama dan Ibu Bhayangkarinya  yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini. Semoga pengalaman tugas di Polrestabes Medan menjadi bekal untuk sukses ditempattugas yang baru”, ujar Kapolrestabes Medan.

Sementara itu,Lanjut Sandi ,  kepada pejabat baru diperintahkan untuk segera beradaptasi dengan tugas-tugas dalam pengembang fungsi di Satuan Intelkam dan Satuan Sabhara. “Kepada para Kapolsek yang baru untuk segera menguasai wilayah hukumnya, bersinergi dengan Muspika dan masyarakat luas,”Papar Sandi.

Kedepan seluruh Satuan Fungsi dan Polsek jajaran harus lebih proaktif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sinergitas yang telah dibangun dengan pihak TNI dan Pemko Medan hendaknya dapat terus di tingkatkan, pinta Sandi Nugroho.(Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!