Kota Siantar Rawan Jambret , Petugas Pengamanan Kecolongan

Korban saat Berada di Polsek Siantar Barat
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Aksi Jambret Yang semakin Marak membuat resah Masyarakat Kota siantar, Kini Menimpa Endayana (35) bersama anaknya Nilam (15) warga Jalan melati ujung kelurahan bukit sofa kecamatan siantar setalasari menjadi korban Jambret yang dilakukan Oleh dua Orang lelaki yang berboncengan dengan mengendarai kereta Honda Bead No pelat. Jumat (27/10) Sekira Pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan,  Endayan mengajak anak nya, untuk pergi berobat, di Mantri yang beralamat dijalan Simarito, kemudian selesai berobat, Endayana bersama anaknya, Nilam pergi hendak menuju ke bank BRI unit pasar horas, untuk menyetor kan sejumlah uang dan sekalian hendak belanja, untuk keperluan rumah tangga.

"Saya yang dibonceng dengan anak saya, Nilam, dengan mengendarai kereta Honda Bead, dan dengan laju kereta yang pelan, Sesampai nya di depan toko oppo,jalan merdeka kelurahan dwikora kecamata siantar barat, dua orang laki laki yang berboncengan dengan mengendarai kereta honda beat  tanpa pelat  memepet kami, dan merampas Dompet yang saya himpit ditengah tengah Pahak saya".Ucap Endayana dengan wajah sedih.

Dikatakannya,pada saat kejadian itu dirinya tidak tinggal diam dan mengejar pelaku serta berteriak minta tolong kepada warga dan hasilnya nihil,”Warga pun ikut mengejar dan melemparkan batu kepada pelaku ,namun tidak terkejar,”Ucapnya.

Atas kejadian itu , korban bersama anaknya mendatangi Polsek Siantar Barat untuk membuat laporan,”Didalam dompet Ada uang tunai 4jt ,hp oppo warna emas, STNK Mobil Avanza dan STNK Kereta, ATM BRI, SIM A Dan SIM C".Pungkasnya.

Kapolsek siantar Barat, Iptu J Sidabutar saat di konfirmasi,melalui via Handpon Jumat (27/10) Sekira pukul 19.30 wib mengatakan,pihaknya belum menerima laporan atas kejadian ini,”Belum ada menerima Laporan Pak,”Katanya sambil mengakhiri pembicaraan telpon seluler.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!