Lapor Pak Polisi ...! Di Gang wakaf Desa Lalang Ada Bandar Narkoba,Warga Resah

Ilustrasi
DELISERDANG | METROPUBLIK.COM - Keberadaan bandar Narkoba yang disebut-sebut Bapak  Tiara ,warga Gang wakaf,Desa Lalang,Kecamatan Sunggal,Kabupaten Deliserdang,Sangat meresahkan warga. Pasalnya , para pelanggan Bandar barang haram itu keluar masuk di Daerah tersebut.

"Kami takut barang-barang kami hilang pak, karena banyak orang yang tidak kami kenal keluar masuk di derah ini. Apa lagi Sepeda motor kami selalu di teras rumah masing-masing kami parkir. Tapi setelah Bandar itu menjual barang haram,kami warga disini was-was", ujar warga yang tidak mau ditulis namanya kepada metropublik.com ,Senin (9/10/2017).

Dikatakan sumber,Setiap pelanggannya membeli barang haram itu ,mereka langsung konsumsi dirumah penjual dan juga di dekat kuburan. “Biasanya pembeli datang sore hari dan kadang juga hujan gerimis mereka sudah berkumpul di tempat bandar itu.”Papar Sumber.

Walaupun Polsek Sunggal,Sambung Sumber ,tengah amankan di gang subur, tetapi mereka itulah pindah di Gang Wakaf,Desa Lalang.”Kami sangat meminta pada bapak-bapak Polisi agar segera diberi petugas keamanan agar tidak ada yang jual barang haram itu di Gang wakaf ini . Kita kasihan pak melihat generasi muda rusak akibat Bisnis mereka itu sendiri,”Harap Sumber.

Dijelaskan sumber, setiap ada pelanggan bandar itu , mereka berteriak dan memanggil kawan mereka ,"Benar pak,mereka jual barang haram itu seperti jual sayur saja. di kasi tunjuk di atas untuk memperlihatkan kepada kawan-kawannya bahwasanya sudah dapat dan diajak konsumsi bersama".Pungkas sumber.(Tim)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!