Mayat Laki-Laki di Temukan di Kebun Sawit Desa Pematang Lalang

Korban di TKP.
PERCUT | METROPUBLIK.COM – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Desa Pematang Lalang,Dusun Satu,Percut seituan tepatnya dialur parit kebun sawit milik PT.PSW,Minggu (1/10/2017) jam 10.00 wib.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama,Siswanto (58) warga jalan karya,Gg kartini,No.73-A,Kelurahan karang berombak,kecamatan Medan Barat.

Informasi ini dihimpun dikepolisian menyebutkan,Korban bersama temannya (Saksi) ,Mikel Tambunan (18) warga  Pasir putih,Pematang Lalang dan Sunardi Tambunan (13) hendak mencari ikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban  memasang jaring ikan ,sementara kedua bocah saksi ini pergi mencari ikan sekitar 50 meter dari tempat korban. Naas, saat kedua bocah ini kembali dan tidak melihat korban.Namun topi korban terapung di atas air.

Bocah ini mencoba mencari korban dengan cara menyelam sedalam 2,5 meter dan melihat korban  sudah tenggelam . Bocah saksi ini mencoba membantu korban mengeluarkan dari air ,namun tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Percut Seituan,Kompol Perdamaian Membenarkan kejadian ini ,”Ditubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan,pihak keluarga korban tidak merasa ada kecurigaan dan tidak mau di otopsi.Selanjutnya kita akan serahkan korban kepihak keluarganya,”Ungkapnya.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!