Menjambret di Pajak Horas , Lolop Hasibuan Hampir di Massa

Pelaku.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Lolop Hasibuan (29) warga jalan Silimakuta, kelurahan timbang galung, kecamatan siantar Barat,hampir dimassa oleh pedagang pajak Horas setelah diketahui dirinya menjambret  Dompet milik korban , Fauziah Safitri (40) warga Jalan Naga Huta Setia Negara gang kali pematangsiantar,saat berbelanja Telur di lantai III,Senin (16/10/2017).

Informasi yang dihimpun , awal kejadian ini bermula saat korban hendak pergi ke pasar horas, untuk  belanja keperluan rumah tangga, sesampainya di Gedung 3 lantai 1, saat hendak membayar belanjaan yang telah ia beli, dengan tiba-tiba pelaku Merampas Dompet milik Fauziah.

Korban  pun tidak diam dengan spontan Menjerit, Jambret...jambret...jambret...sehingga mengundang perhatian para pedagang pasar horas, kemudian Para pedagang yang mendengar jeritan itu, melakukan pengejaran jambret tersebut.

Salah satu pedagang pasar horas Dedi (35) saat di konfirmasi Mengatakan.
mereka para pedagang berhasil menangkap Lolop pelaku jambret dompet milik pembeli Fauziah, dan Jambret itu hampir nyaris di massa oleh para pedagang-Pedagang Pasar horas yang menangkap si jambret itu.

“Untung saja cepat Petugas Trantip pasar Horas yang sedang Patroli dengan berjalan kaki, datang ke lokasi tempat si pelaku jamberet di tangkap, dan cepat cepat di amankan, dari amukan para masa,Pedagang Pasar,  kalau lama sedikit saja sampainya trantip itu, Habis si jambret itu, di masakan. kemudian Di bawa la si lolop, itu ke Pos Polisi PD Pasar Horas,” Ucap Dedi.

Kapospol Pasar Horas Aiptu Fitra Jaya Saat di konfirmasi, mengatakan, Si lolop benar telah melakukan aksi jambret, ia merampas Dompet milik Fauziah, Dan sempat hampir di massa, karna petugas trantip yang sedang berpatroli, cepat tiba dan mengamankan tersangka, Aksi Masa itupun tidak sempat terjadi.

“Tersangka di serahkan ke Pos kita, kemudian setelah kita data dan mintai keterangan tersangka, lalu  Tersangka itu kita serahkan ke polsek siantar barat. Korban Fauziah mengalami kerugian Kartu ATM, kartu BPJS dan uang Rp 200.000,”Ucap Fitra sembari mengakhiri.(Rizal)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!