Menyambut Hari Sumpah Pemuda ,Wali Kota Siantar Adakan Tarian Buruti Siraso dari Nias

Foto Bersama Walikota.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan hari sumpah pemuda di Lapangan Haji Adam Malik,Kota Pematang Siantar.

"Marilah dengan semangat dan api sumpah pemuda membangun kemajuan kota siantar bersama. Kita tidak sama tapi kita bergotong-royong membangun Kota siantar yang berkemajuan," kata Hefriansyah di Lapangan Haji Adam Malik, Jalan Mh Sitorus, Sabtu (28/10).sekira pukul 08.00WIB.

Hefriansyah juga mengingatkan pemuda Indonesia khususnya di kota siantar bersiap menghadapi perkembangan kemajuan zaman. Dia menyebutkan kemajuan sebagai tantangan baru.

"Pemuda-pemudi Siantar kini memasuki tantangan yang menuntut pemuda semakin tangguh menghadapi kemajuan zaman," ujarnya.

Sementara Itu , Letnan kolonel infantri Jokosu, selaku kasiter korem 022/ Pantai timur Mengatakan, Untuk membangkitkan generasi bangsa indonesia berkereatif,bahwa republik ini masih membutuhkan sumbangsinya bagi generasi pemuda bangsa.

Untuk itu pada acara hari sumpah pemuda ini, bebarapa atraksi saya tampilkan ada 4 dari pelajar pelajar, kita tampilkan secara klosal, dan ada inti yang pertama kali saya latih yang pernah saya bawa ke jakarta, juara satu propinsi sumatera utara yaitu Tarian Buruti siraso dari Nias. berikutnya ada Bela diri, ada juga beberapa yang membuat tarian dari masing masing dari sekolah yang ada disiantar,”Ucap Infantri. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!