Nyaris Di Bunuh,Siswi SMA Mendapatkan Wajah penuh Luka Sayat

Korban.
SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Seorang Siswi SMA ditemukan warga disekitaran Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar dengan penuh luka disekujur tubuh dan wajahnya,Kamis (19/10).Siswi SMA tersebut diketahui bernama Nadia (17),warga Tanah Jawa,Gang Jafar ,Kelurahan Melayu,Kecamatan Siantar Utara.
Diketahui ternyata Nadia menjadi korban percobaan pembunuhan yang diduga dilakukan teman lelakinya,Dede Syahputra alias Dirli Syahputra(30).Hal ini diketahui dari kesaksian dua orang temannya yang mengatakan sehari sebelumnya Nadia bersama Dirli.

Ditemui di Rumah Sakit Horas Insani,Kakak korban,iwel menjelaskan bahwa sehari sebelumnya korban dijemput teman lelakinya tersebut." Dirli yang tinggal di Bosar Maligas,Kabupaten Simalungun pada Rabu ( 18/10 ) sekira pukul 17.00 mengajak korban untuk menemaninya mengambil sebuah paket yang dikirim dari jakarta.Mereka janjian ketemu di depan Alfamart,jalan Cokro" jelasnya.

" Dirli sebenarnya hanya meminta korban datang sendiri,namun korban datang bersama dua orang temannya Dwi dan Tiwi.Kedua temannya inilah yang menyaksikan korban dijemput Dirli sore itu"ungkap iwel.

Iwel juga mengatakan Keluarga tidak menyangka keesokan harinya korban di temukan warga dengan wajah dan tubuh penuh luka.Mungkin Dia mengira adik kami ini sudah meninggal sehingga ditinggalkan begitu saja.Hingga saat ini korban masih dalam penangan medis di Rumah Sakit Horas Insani.(Rizal Siregar)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!