Nyaris tewas , Karyawati ini di Jambret di Jalan Putri Hijau Medan

Korban tengah di rawat di Rumah Sakit.
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Seorang karyawati swasta ,Wita Astuti (31) warga jalan pancing 2 budi utomo medan, nyaris tewas di  jambret di jalan putri hijau depan samsat medan pada senin (2/10/2017 jam 23.00 wib kemarin.

Informasi yang dihimpun dikepolisian ,Rabu (4/10/2017) mengungkapkan awal kejadian ini bermula saat korban pulang dari kerjaannya dan mengendarai sepeda motor Honda vario BK 6014 SAA melewati jalan putri hijau tepat depan kantor samsat medan,sumatera utara.

Tiba-tiba di tempat kejadian perkara itu  ,seseorang menjambret tasnya yang ada dipunggungnya .kemudian korban jatuh dan tidak sadarkankan diri .untung pada saat itu warga menggotong korban ke rumah sakit putri hijau yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Mendengar kejadian itu, Kapolsek Medan Barat,Revi Nurvelani Sik,Waka Polsek Medan Barat,AKP M.Rikki Ramadhan Sik dan jajarannya mendatangi korban di rumah sakit dan berkodinasi dengan keluarga korban. “Ya,kita sudah anjurkan pihak korban untuk membuat laporan polisi”,Ungakap Kapolsek Medan Barat.

Kerugian korban ,Lanjut kapolsek Medan Barat yakni 1 buah tas ransel warna hitam leres kotak-kotak yang berisikan 1 unit Hp merek Asus,1 Lembar ATM BCA,1 Lembar STNK Honda Vario,1 Lembar KTP dan Uang sebesar Rp.1.000.000,”Kasus ini masih kita lidik dan segera kita temukan pelakunya”,Pungkasnya.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!