Partai Gerindra Dumai Resmi Mendaftar Ke KPUD

(Rombongan DPC Partai Gerindra Dumai )
DUMAI || METRORAKYAT.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dumai menyerahkan dokumen ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dumai untuk mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang,Sabtu (21/10).
Rombongan massa partai berangkat dari titik kumpul di kantor DPC Gerindra,jalan Nangka,Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.Ratusan massa ini mengarak Ketua DPC setibanya di kantor KPUD Dumai dengan di iringi kesenian budaya Kompang,Barongsai dan Kesenian budaya Sumatera Barat.

Ketua KPUD Dumai,Darwis S.Ag menyambut kedatangan rombongan tersebut di kantor KPUD Dumai,jalan Tuanku Tambusai,Kelurahan Began Besar, Kecamatan Bukit Kapur.Berkas dokumen itu diserahkan langsung oleh Ketua Gerindra Dumai,  Iskandar Hasan kepada Ketua KPU Dumai Darwis S. Ag.

Ketua Gerindra Dumai, Iskandar Hasan yang diwakili Idrus selaku Sekretaris DPC Dumai mengatakan penyerahan berkas dokumen partai Gerindra dilakukan secara serentak di seluruh DPC di Indonesia. " Hari sabtu tanggal 14 Oktober 2017 jam 15:30 kita di DPC Gerindra seluruh Indonesia telah dijadwal untuk menyerahkan dokumen pendaftaran partai ke KPUD masing-masing kabupaten/kota guna verifikasi untuk peserta pemilu 2019, "ujarnya di hadapan ketua KPUD Dumai dan jajarannya.

Sementara Ketua KPUD Dumai Darwis mengatakan Partai Gerindra adalah partai yang ke enam yang telah mendaftar ke KPU Dumai. " Hingga hari ini Gerindra adalah partai ke enam yang mendaftar ke KPU Dumai. Pada hari sabtu ini ada dua partai yang mendaftar. Untuk partai Gerindra sendiri kita terima berkas dokumennya dan akan kita lakukan verifikasi sesuai prosedur yang berlaku, "terangnya.

Darwis menyebutkan diantara beberapa Parpol yang telah mengantar dokumen masih ada berkas yang belum lengkap. Namun untuk melengkapinya akan ditunggu paling lambat sebelum tanggal 26 Oktober 2017 jam 24:00 WIB.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Dumai Iskandar mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC kota Dumai, dan PAC sekecamatan kota Dumai, serta seluruh simpatisan partai Gerindra kota Dumai yang telah ikut mengantarkan pendaftaran verifikasi partai Gerindra ke KPUD kota Dumai, terkhusus kepada masyarakat kota Dumai yang ikut menyemarakkan pengiringan pendaftaran.“Rasa terimakasih yang tak hingga kami sampaikan kepada seluruh pengurus DPC dan PAC se kota Dumai yang telah menyukseskan proses pendaftaran partai Gerindra kota Dumai, terlebih kepada masyarakat kota Dumai yang turut berperan dalam proses pengantaran berkas ke ke kantor KPU, ini merupakan simbol kekuatan Gerindra dan wujud optimisme yang dapat mengantarkan Gerindra sebagai pemenang 2019 mendatang,” tegasnya.

Pantauan di lapangan, tampak hadir dalam rombongan Bendahara DPC Hendriyanto, ketua Komisi I DPRD Dumai Syahrial Amini, ketua Fraksi Gerindra Petriana Nespita, hadir pula LO DPC Gerindra Dumai Denny Kurniawan, Monang Simanungkalit, Rinaldi Palamin. Dalam rombongan juga tampak hadir wajah muda pengurus Gerindra Dumai, Dedi Rusdi ketua DPC Dumai kota, Yulhendri tokoh masyarakat Dumai Timur, Teguh Hidayat dari Gerakan Masa Depan (GMD) dan Syukron yang merupakan kader militan binaan Gerindra Dumai.(Diana)

Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!