Pelaku Pelecehan Seksual Sodomi Jalani Sidang Saksi Korban

Terdakwa.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - ASL (22) Kembali lagi menjalani Sidang Perkara sodomi dengan beragendakan keterangan saksi dari salah satu Korban nya yang berinisial AT, di gelar di Pengadilan Negeri (PN)Siantar. Kamis (12/10).

Sidang yang dilaksanakan tertutup tersebut, AT, memberi kesaksian di persidangan, ia menjelaskan bahwa dirinya memang benar telah dilecehkan oleh ASL selaku Pembantu Pembina Pramuka korban AT, ia lakukan dengan cara memegang-megang kemaluan AT, Ungkap Alexander Harefa selaku Kuasa hukum terdakwa.

" Tadi saksi AT mengatakan kalau memang benar ia telah diperlakukan pelecehan yang dilakukan oleh terdakwa ASL dengan cara dipegang kemaluannya, setelah dipegang kemaluannya terdakwa memasukan jarinya kelubang duburnya sedalam 2 inci". ucap Kuasa hukum terdakwa kepada awak media ini. 

Di tanya awak media ini apakah terdakwa mengakui perbuatannya itu kepada saksi AT. Alex mengatakan kalau dirinya mengakuinya. 

" Terdakwa mengakui perbuatan yang di lakukan pelecehan  kepada AT," Ucap Alex sembari mengakhiri.

Sebelumnya diketahui, Terdakwa ASL ditangkap selasa (18/7) oleh personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reksrim Polres Siantar karena telah melakukan kejahatan seksual terhadap 9 orang anak didiknya. 

Kanit PPA Aiptu Malon Siagian menjelaskan, penangkapan berdasarkan laporan dari salah seorang korban yang tercatat sebagai anggota Pramuka, di salah satu SMP Negeri di Siantar.(Rizal)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!