Header Ads

Pelaku Perampokan Dan Penganiayaan Siswi SMA Teladan Siantar,Diduga Kaki Tangan Bandar Narkoba

Pelaku
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Dede saputra alias Dirli Saputra (30) Pelaku Perampokan dan Penganiyayaan Terhadap Korban Nadia (17) Diketahui statusnya sudah menikah, dan informasinya Istri tinggal di Bosar maligas, Simalungun. Dan kini Pelaku dalam pengejaran personil Polres Siantar dan Polda Sumatera (Poldasu). Pelaku diketahui selama ini berteman dengan korban bahkan sudah seperti keluarga.

Pelaku Dirli (30) diketahui warga Bosar Maligas, Simalungun, menurut warga sekitar kediaman korban Nadia, Dirli, disebut merupakan salah satu kaki tangan bandar narkoba berinisial UH, (DPO) BNNK Siantar, yang sempat memiliki basis, di Gang Puri, berlokasi tak jauh dari kediaman korban.

Seperti diterangkan Oleh Kasat Reserse Siantar AKP.Restuadi, ia mengatakan.

"Kita masih selidiki keterlibatan pelaku terhadap masalah narkotika. Dalam kasus ini, pelaku murni tunggal. Pelaku juga kabur membawa kreta korban, Honda Matic Vario," terang Restuadi.

Pelaku meninggalkan korban usai menganiaya di lokasi kejadian, di sekitaran Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Tongah, Siantar Martoba. Pelaku kabur membawa sepeda motor korban Honda Vario BK 6311 WAB, perhiasan yang dikenakan korban dan 1 unit telepon genggam (handphone) jenis Oppo.

Saat ini Sat Reskrim Polres Siantar, mengamankan barang bukti korban berupa, tas sandang milik korban berwarna merah muda berisi buku-buku, ikat pinggang milik korban dan beberapa bambu kecil yang terkena percikan darah korban.

Mantan Kapolsek Kolang ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan jangan cepat percaya kepada orang yang belum terlalu dikenali dengan mengiming-imingi sesuatu.

"Khususnya bagi perempuan untuk lebih berhati-hati yang bisa menimbulkan rawan pidana. Apalagi sampai dibawa ke daerah sunyi, harap berhati-hati. Kepada seluruh orangtua juga, untuk memperhatikan tingkah laku anak untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan," ucap Kasat yang selalu berpakaian rapi dan nyentrik ini.

Salah satu keluarga Korban Frana, Menjelaskan Kondisi Korban, yang dirawat di Rumah Sakit Tiara, Ruang Elang I setelah sebelumnya menjalani Visum di RSUD Siantar. ia mengatakan.

Sampai saat ini, kondisi kesehatan Nadia mulai membaik. Nadia berkeinginan, mempunyai cita cita menjadi Polisi Wanita (Polwan).( Rizal Siregar )
Comments
Powered by Blogger.