Header Ads

Pemilik Butik Weli di Pajak Horas Laporkan Karyawannya Karena…..

Pelaku.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Ester Irawaty Sirait (32) Pemilik Butik Weli yang terletak di Lantai II gedung II Pasar Horas, kelurahan Dwikora kecamatan Siantar Barat, karyawannya Nursawitri (21) ALS Riki yang lagi hamil 8 bulan, ke Polsek Siantar Barat, Senin (30/10).

Pasalnya, karyawannya itu diduga mengambil barang milik korban dan menjualnya secara diam-diam,”Barang yang dipakai dia dan suaminya adalah barang dari Toko saya”,Ucap Ester kepada Metropublik.com .

Dikatakan Ester, karyawannya itu sudah dua tahun bekerja bersamanya,”Saya heran kenpa tega dia lakukan itu kepada saya,”Keluh Ester.

Peristiwa itu reungkap atas berkat informasi dari tetangga tokonya dan kemudian korban melaporkannya kepolsek siantar Barat,”Mendengar pengakuan dari shella , sayapun tersulut emosi dan melaporkannya ke polsek siantar barat. kerugian ditaksir Puluhan juta rupiah,”pungkasnya.

Baca Juga :Seorang Siswa STM di Siantar Ancam dan Mengajak Gurunya Berduel

Kapolsek siantar Barat, Iptu Jasama H sidabutar mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan saat ini pelaku tengah ditahan,”kita juga telah melakukan penggeledahan kerumah mertua si Nursawitri dan kita menemukan beberapa barang bukti, berupa Baju baju. Kita telah menahan Nursawitri yang sedang hamil 8 bulan,”ungkap J.M.Sidabutar.


Penulis  : Rizal Siregar
Editor    : Rendy
Comments
Powered by Blogger.