Personil Sat Narkoba Siantar Ciduk Badi Tarigan Diduga Miliki Ganja seberat 720 Gram

Ganja Kering
SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Personil sat Narkoba Siantar Menggerebek Rumah milik Badhi Tarigan als BT, (48) Yang sering digunakan untuk pesta narkoba Sabu dan Ganja, Jalan Patuan Anggi kelurahan Asuhan kecamatan siantar Timur, Senin (23/10) Sekira pukul 05.00 WIB.

 "Rumah yang berada di jalan Patuan Anggi, dengan tiba tiba personil menggerebek rumah tersebut, didalam rumah tersebut terdapat seorang yang bernama BT", ungkap Kasat Narkoba AKP.Mulyadi. Senin (23/10) sekira pukul 14.22 WIB. di ruangan Kantor nya.

kemudian Personil melakukan Penggeledahan, didalam kamar milik BT terdapat  3 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 5 buah pipet, 2 buah kompeng karet, 1 buah bungkusan kertas berisi narkotika diduga jenis Ganja, berlanjut ke kelantai atas loteng rumah terdapat 1 buah kotak kardus Magic Com, didalamnya ada 1 buah plastik warna putih berisi daun dan biji Ganja seberat 720 gram.

BT mengaku barang tersebut miliknya, dan di dapatnya dari temannya warga asli orang Aceh yang bernama Tengku, Ia mengaku, Sesekali ia yang ke Aceh mengambil Barang Ganja tersebut.

Setelah mendengar pengakuan dari BT, kemudian, Personil membawa BT, bersama barang bukti ke Sat Narkoba Polres Siantar, guna untuk Proses hukum dan BT akan dikenakan dengan Pasal 114 subs 111 uu no 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Ujar AKP.Mulyadi sembari Mengakhiri.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!