Header Ads

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Siswi SMK Teladan Siantar

Pelaku.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Pelaku Penganiaya Nadya (17) salah satu siswi yang bersekolah disalah satu sekolah swasta SMK Teladan siantar, telah berhasil Ditangkap Unit Jatanras Polda SUMUT. Jumat (27/10).

Dirli yang melarikan diri usai menculik, dan menganiaya, serta melakukan percobaan pembunuhan terhadap Nadya Dan Ia telah ditangkap di tempat persembunyiannya di Kecamatan Kubu Darusallam, Provinsi Riau. dan Kedua kakinya dibuahin timah panas, karna ia berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap, dan sekarang Pelaku saat ini berada di RS Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara.

AKBP Faisal mengatakan, usai melakukan penangkapan pihaknya langsung membawa Dirli ke RS Bhayangkara Medan. “Sekarang dia di Rumah Sakit Bhayangkara,” Ungkapnya.

"Benar Tersangka sudah kita tangkap. Kedua kakinya dibuahin timah panas karena ia mencoba melakukan perlawan terhadap petugas.dan berusaha kabur. dari itu langsung kita berikan tindakan tegas”. Ungkap Kasubdit Jatanras AKBP Faisal Napitupulu.

Sementara, kapolres siantar AKBP Doddi Hermawan saat di konfirmasi mengenai penangkapan Tersangka Dirli, mengatakan penangkapan pelaku dilakukan oleh tim khusus yang bekerjasama dengan Polda sumut,”Itu tim kami Bekerjasama dengan polda, belum balik mereka. Jadi masih di serahkan dengan polda. Blum ada informasi berapa yang ditangkap, karena masih kita serahkan semua sama polda”Ucap Doddi.

Diketahui sebelumnya, Tersangka Dirli melakukan perampokan dan penganiayaan terhadap Nadia (17), warga Jalan Tanah Jawa Gang Japar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara pada Kamis (19/10) lalu.

Kemudian korban ditemukan dengan penuh luka di wajah dan sekujur tubuhnya."wajah korban yang disayat-sayat oleh pelaku sebelum ia melarikan diri.(Rizal Siregar).
Comments
Powered by Blogger.