Polres Langkat Bekuk Pelaku Curas Ranmor Roda 4

Mobil Pelaku.
LANGKAT | METROPUBLIK.COM – Polres Langkat membekuk seorang pelaku Curas Ranmor R4  tepat di depan mapolres langkat,Rabu (18/10/2017) Jam 18.00 wib. Pelaku diketahui bernama ,Muslim (40) warga  Jalan Bor-boran,Kelurahan sei bilah,kecamatan brandan,Langkat.

Informasi yang dihimpun ,kejadian ini berawal saat korban , Aswinudin fajar (31) warga jalan tanjung barat selatan, gang jayanti, rt 001/02, lenteng agung, jagakarsa, jakarta selatan,hendak mengantar 4 penumpang dari Bandara Kuala Namu menuju ke aceh.

Diperjalanan tepatnya, di jalan sudirman kel. Pekan tanjung pura kec. Tanjung pura, 3 orang pelaku menggunakan 2 unit sepeda motor memepet mobil korban dan menyuruh supir dan penumpang turun dengan mengacungkan senjata mirip revolver dan 1 orang pelaku langsung membawa mobil tersebut menuju ke arah medan.

Menindaklanjuti informasi dari Kapolres Langkat bahwasanya adanya curas ranmor R4 Toyota Inova,warna Putih. Kabg ops Kompol B.L melakukan Razia didepan Mapolsek Stabat pada pukul 19.30 wib.

Pada saat razia diduga 1 (satu) orang pelaku mengendarai mobil toyota innova warna putih (tanpa plat) pada saat akan diberhentikan pelaku tidak mau berhenti dan melarikan diri ke arah mapolres langkat. kemudian dilakukan pengejaran sampai didepan mapolres langkat, dan dilakukan penghadangan oleh piket Mapolres dengan mobil dinas, sehingga pelaku panik dan menabrakkan diri ke pagar Mapolres Langkat. 1 (satu) orang pelaku berhasil ditangkap setelah ditembak karena berusaha melawan dengan mengacungkan pistol kepada petugas.

Kapolres Langkat , AKBP Dede Rozudin,Sik,MH membenarkan penangkapan ini dan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”Benar ,pelaku sudah kita amankan beserta Barang Bukti. Dan kita masih melakukan lidik untuk lebih lanjut,”Ungkap Dede.(Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!