Polres Siantar Bekuk Bandar Narkoba di Jalan Patimura Gang Bersama

Pelaku dan BB.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Sat Narkoba Siantar Menggeledah Rumah Milik Tersangka Adi Putra (31) tepat di Jalan Patimura Gang Bersama. Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur. Dirumah tersangka  di temukan 4 Paket diduga Sabu seberat 1,2 gram ,Senin (9/10/2017).

Informasi yang dihimpun , sekitar Pukul 00.15.WIB.Dini hari. Personil Sat Narkoba Siantar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa jalan Patimura,gang bersama ada Bandar sabu. Mendengar informan tersebut, petugas langsung menuju ke TKP dan melakukan penggrebekan di rumah pelaku.

“Mendengar informasi dari masyarakat,Tim kita langsung menggrebek rumah milik pelaku”, Ucap. AKP. Mulyadi Sebagai Kasat Narkoba

Dikatakannya , Petugas  melakukan penggeledahan di dalam rumah tersebut, dan menemukan didalam kamar tepatnya  dilantai kamar, 4 paket yang di duga Sabu seberat 1,2 gram.

Tidak itu saja personil menemukan di dalam rumah tersangka ada 1 buah timbangan Diqital warna hitam, 1 buah Bong dari botol kaca,1 buah pipa kaca, 1 buah mancis 1 bungkus plastik klip, 1 potong selang,1 buah potongan pipet,1 buah sendok dari pipet, 3 buah jarum suntik, 3 unit hand phone merk Nokia, 1 unit hand phone BlackBerry.

Kemudian Personil Sat Narkoba membawa Tersangka Adi Putra, bersama barang bukti ke Sat Narkoba Polres Siantar, guna untuk Proses hukum. selanjutnya Tersangka Adi Akan di kenakan dengan Pasal 114 Subs 112 UU 35 Thn 2009 ancaman 5 tahun penjara. Tungkas Mulyadi. (Rizal).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!