Polres Siantar Bekuk Bandar Narkoba di Tomuan

Pelaku dan BB.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Jisman Parulian Nainggolan Alias Murdock (29),warga Jalan Patimura,kelurahan Tomuan, kecamatan Siantar Timur,diringkus Kasat Narkoba Siantar. Pasalnya pelaku ini diketahui Bandar Narkoba yang sangat membuat warga resah dengan Bisnis haramnya itu.

“Kita sudah amankan pelaku di rumahnya sekitar  pukul 13.00 wib siang tadi”,Ujar Kasat Narkoba Siantar,AKP.Mulyadi kepada Metropublik.com,Rabu (11/10/2017).

Dikatakannya, Penangkapan pelaku atas informasi dari warga bahwasanya ada Bandar sabu-sabu yang membuat warga sekitar risih dengan Bisnis pelaku. Mendengar informasi itu,petugas langsung kelokasi dan mengamnkan pelaku.

“Pada saat kita grebek, dalam gudang di rumah tersebut, kita melihat ada laki-laki yang berjalan keluar, dan personil menghadang laki laki tersebut, diketahui bernama Jisman Parulian Nainggolan Alias Murdock , setelah mengetahui nama laki laki itu, dan memang itu buruan personil kita, langsung menangkap nya”, Papar  Mulyadi.

Baca Juga : Bocah SD jadi Budak seks Ayah Kandungnya,Kanit PPA Masih Menunggu VISUM

Selanjutnya,Lanjut Mulyadi,  Pelaku Dilakukan pemeriksaan, dari selipan celana miliknya, ada 1 buah timbangan digital, dan berlanjut ke kantong celana kanan ia, ada 1  buah sendok pipet, 1 buah jarum suntik dan Uang tunai Rp. 100.000,-. pindah ke kantong celana sebelah kiri ada 1 Unit Hp Merk Nokia. kemudian, Murdock dibawa masuk kedalam gudang dan di temukandibawah tumpukan broti ada 1 paket Shabu seberat 0,18 gram.

“Petugas langsung gelendang pelaku bersama barang bukti ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, guna untuk Proses hukum. Atas perbuatannya pelaku di ancam dengan Pasal 114 subs 112 uu no 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara”. Tandasnya. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!