Polres Siantar Berupaya Menangkap Pelaku Jambret Pegawai BNI

Kasat Reskrim Polres Siantar.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM – Polres Siantar akan berupaya menangkap pelaku jambret yang menghilangkan nyawa pegawai Bank BNI, Rara Sitta Stefani (25) pada Rabu (25/10) Malam sekira pukul 19.30 WIB.

"Ciri ciri pelaku masih kita selidiki, namun kita sudah mendapat info bahwasannya pelaku sekarang berada di siantar, ia berada di kelurahan bukit Sofa dan saya telah menurunkan Tim Khusus (TIMSUS) untuk mengecek dan mengejar keberadaan si pelaku yang di infokan oleh masyarakat dan ternyata hasilnya Nihil". ujar Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP.Restuadi,Jumat (27/10/2017).

"Namun demikianpun kita masih tetap mencari keberadaan pelaku tersebut".Sambungnya.

Sedangkan untuk Mayat korban, telah diambil oleh pihak Bank BNI dan menyerahkannya ke pihak keluarganya di Yogyakarta.

Polres Siantar akan melakukan Patroli Gabungan bersama Unit Lantas, Sabhara dan Babinkantibmas, disetiap Jam yang Rawan.

"Di setiap Polsek akan mengadakan patroli disetiap jam jam rawan, akan dilakukan secara gabungan bersama unit Lantas, Sabhara dan babinkantibmas". Papar Restuaidi.

Baca juga : Polres Siantar Akan Melakukan Patroli Gabungan di Setiap Jam Rawan

Dikatakannya,Pihaknya tengah membentuk Tim Khusus untuk menangkap pelaku,”Kita sudah bentuk Timsus untuk menangkap pelaku. Dan kami juga minta kepada masyarakat untuk bekerjasama memberi informasi keberadaan si pelaku bilamana diketahui,”Tandasnya.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!