Polres Siantar Ringkus Bandar Narkoba di Sipinggol-Pinggol

Pelaku dan BB.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Sat Narkoba Siantar Menciduk  Bandar Sabu , Syafrizal ALS Bagor ( 39) di Jalan Rajawali Kelurahan Sipinggol Pinggol kecamatan Siantar Barat.

"Sekira Pukul 07.00 WIB. Personil Sat Narkoba mendapat info dari warga dan langsung menciduk pelaku di rumahnya di jalan Rajawali Kelurahan Sipinggol pinggol kelurahan siantar Barat".Ucap Restuadi Perwira pangkat balok tiga emas ini,Kamis (26/10/2017).

Dikatakannya,Penangkapan pelaku tersebut atas berkat informasi dari masyarkat,kemudian petugas menindak lanjuti info itu dan mengamankan pelaku dirumahnya dan penggeledahan.

“Diruang tamu kita dapatkan barang bukti berupa,1 buah dompet warna coklat merk Toko Mas Sondang, didalam nya ada terdapat 1 buah pipa kaca bekas dibakar, 2 buah sendok terbuat dari pipet, 1 buah potongan plastik klip. juga ada 1 buah kaleng rokok Dji Sam Soe didalamnya ada terdapat 6 paket Shabu dan 11 buah plastik klip kosong,”Jelas Restuadi.

Baca Juga :Diduga Raba Kemaluan Siswinya , Oknum Guru "TM" di Tetapkan Tersangka

Kemudian petugas melakukan penggeledahan di tempat lainnya,Lanjut Restuadi , ditemukan dari bawah meja berada didapur 1  buah bong terbuat dari botol plastik, 2 buah pipet, 1  buah mancis dan 1  buah jarum digunakan untuk sumbu, Kemudian dari kantong celana  Bagor sebelah kanan ada 1 Unit Hp merk Nokia warna Hitam.

“Pelaku kita boyong ke Mapolresta Siantar Untuk Diproses, Ia juga akan dikenakan Dengan Pasal 114 Subs 111 UU No.35 Tahun 2009.Ancaman 5 Tahun Penjara,” Ujar Mulyadi sembari Mengakhiri.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!