Polres Siantar Ringkus Bandar Sabu di Jalan Kiyai kelurahan Banjar

Bandar Narkoba dan BB.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Wira Pranata alias Tompel, (27) warga Jalan Ade irma suryani Gang,Gajah mada Kelurahan Martoba, kecamatan Siantar Utara, Di tangkap Personil Sat Narkoba di Rumah Lajang miliknya, di Jalan Kiyai kelurahan Banjar kecamatan Siantar Barat, Di temukan 8 Paket shabu shabu seberat 1,30 gram ,pada kamis (12/10) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Jumat (13/10/2017) ,Penangkapan itu bermula saat petugas mendengar informasi dari warga bahwasanya di Jalan Kiyai kelurahan Banjar kecamatan Siantar Barat,banyak anak muda yang kumpul-kumpul setiap hari dan malam. Warga menduga  tempat tersebut dijadikan Bandar dan peredaran Narkoba .

“Jadi pada saat mendengar informasi, petugas langsung ke TKP  dan mengamankan pelaku”, Ujar Kasat Narkoba AKP. Mulyadi.

Dikatakannya, sebelumnya penangkapan , personil melakukan penggeledahan di dalam rumah di geledah kamar pribadi milik Tompel, ditemukan ada 1 buah kotak rokok sampuerna, kemudian personil meminta Tompel untuk mengambil kotak rokok sampuerna tersebut, dan menyuruh membuka isinya.

Ternyata isi dari kotak rokok  sampuerna itu ada 8 paket shabu,seberat 1,30 gram dan juga 1 buah Hand Phone merk Nokia warna hitam, diduga digunakan untuk alat transaksi sabu.

“Personil menanyai Tompel, kepemilikan 8 paket shabu tersebut,  Tompel mengaku kalau barang sabu itu miliknya, didapatnya dari temannya yang bernama Boy Dora, personilpun kemudian membawa Tompel beserta Barang Bukti, ke kantor Satuan narkoba, guna untuk Proses hukum selanjutnya. Untuk kepemilikan barang sabu tersebut Tompel dikenakan dengan Pasal 114 subs 112 uu no 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun keatas,”Tandas Mulyadi.(Rizal)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!