Polres Siantar Tangkap Bandar Narkoba Warga Jalan Nagur

Pelaku dan Barang Bukti
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Dedek Herlambang Tanjung (28) Warga Jalan Nagur gang Mesjid No 10 ini Di Ringkus Personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar . Pasalnya kedapatan memiliki Sabu seberat 2.9 Gram. Sabtu (28/10). sekira pukul 16.00 WIB.

"Di Jalan Nagur gang Mesjid kelurahan Martoba kecamatan siantar utara, Di Sebuah Rumah No 10, Personil meringkus Dedek (28) Di Dalam kamar  Didapat Tas merk chelsea". Ujar Mulyadi Perwira Berpangkat Balok tiga Emas itu. Minggu (29/10) Sekira pukul 16.35 WIB.

Di Rumah Dalam Kamar Tas merek Chelseailik Dedek yang ditemukan Personil, Didalam nya terdapat Sabu seberat 2,9 gram, pipet dan Gunting.

Ditanya kepemilikan sabu tersebut ia (Dedek) Mengakui kalau sabu itu milik nya." Benar pak, sabu itu milik saya sendiri, saya dapat dari teman, "Ujar Dede.

Baca Juga : Edarkan Sabu di Kuburan ,Pria ini Nginap di Hotel Pordeo

Selanjutnya, Personil Memboyong Dedek beserta Barang bukti sabu itu ke Mapolres Sat Narkoba siantar guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pasal yang akan di kenakan kepada Dedek karna kepemilikan sabu seberat 2,9 gram, Pasal 114 subs 112 uu no 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Ucap Mulyadi.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!