Polsek Deli Tua Ringkus Pencuri Kotak Infaq

Pelaku dan BB (Tengah)
DELI TUA | METROPUBLIK.COM –Polsek Deli Tua ringkus pelaku pencuri kotak infaq ,Zukri Murdadi (33) warga jalan karang sari I,kelurahan Sari Rejo,kecamatan medan polonia,Selasa (3/10/2017) jam 10.00 wib.

Aksinya itu dilakukan pada bulan september 2017 ,pukul 15.00 wib lalu tepat Toko Roti Judens Jln.  Luku I Kel.  Kwala Bekala Kec.  Medan Johor.

Informasi yang dihimpun , pelaku datang kedalam toko roti judens milik pelapor di Jalan Jamin Ginting Simpang Kuala,  kemudian pelaku hendak membuka Kotak infaq dengan alasan mengganti kunci, karena pelaku tidak bisa membuka pelaku langsung hendak pulang. Kemudian datang salah satu karyawan pelapor yang bernama Nur Maya mengatakan kepada  bahwa pelapor bahwa orang tersebut juga mengambil Kotak infaq dua minggu yang lalu kemudian pelapor mendekati pelaku, namun pelaku langsung melarikan diri .Dibantu dengan warga setempat ,pelaku berhasil ditangkap. kemudian pelaku di boyong ke polsek Deli Tua.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, SIK., saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut,“Pelaku sudah kita amankan dan kejadian ini kita respons berkat adanya pengaduan masyarakat melalui aplikasi Polisi Sumut Kita,”Kata Kapolsek Delitua,Wira.(BZ)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!