Polsek Medan Timur Amankan 14 Kg Ganja di Loket PT Makmur

Kedua Tersangka dan BB
MEDAN | METROPUBLIK.COM - Personil Polsek Medan Timur berhasil mengamankan 2 dua orang tersangka kasus narkotika jenis ganja, Sabtu (7/10/ 2017) sekitar pukul 11.00wib tepat di Jl Tritura Medan di loket PT makmur.

Kedua tersangka itu diketahui bernama, Marzuki (48) warga Mei Nasab alue kec Peudada kabupaten bireueun  Aceh utara dan Nurma (40) warga dusun cot seurukuh kec peudada kabupaten bireueun Aceh utara .

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson B Pasaribu mengatakan penangkapan berawal atas informasi dari informan adanya peredaran dan pengiriman narkoba keluar provinsi .Mendengar info tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan.

Setelah di TKP, petugas mencurigai 2 orang pelaku sedang duduk di kursi tempat keberangkatan bus Malam. Disaat itu juga petugas mengintrogasi pelaku yang berencana akan berangkat ke Batam itu.

Petugas pun melakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka dan ditemukan  dalam tas berwarna hitam Narkoba jenis ganja yang sudah di lakban kuning seberat 7 kg.

 Ditempat yang sama, tim memeriksa tersangka 1 lagi dan menemukan 7 kg ganja dan ternyata tujuannya sama hendak dibawa ke Batam.

“Benar,kita sudah amankan kedua tersangka dan barang bukti berupa Narkoba jenis ganja total berat 14 Kg sudah kita amankan. Selanjutnya proses lidik.”Kata Wilson.

Tersangka mengakui bahwa ganja itu diperoleh dari  Nardi yang bertempat di Loksemawe dan selanjutnya tim memboyong ke Polsek Medan Timur.(RG)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!